free page hit counter Startup Chennai ini mengambil Amazon untuk nama merek pelanggaran – Angga Widianthara

Startup Chennai ini mengambil Amazon untuk nama merek pelanggaran

Startup Chennai ini mengambil Amazon untuk nama merek pelanggaran

Flintobox_amazon_collage_FB

perkembangan anak startup Flintobox menjabat pemberitahuan hukum untuk pasar online raksasa Amazon untuk menggunakan nama merek untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web.

Arun Prasad, co-founder dan CEO dari startup tiga tahun kepada TNM bahwa mereka telah melayani Amazon sebuah “berhenti dan tangkal” pemberitahuan pada Selasa karena melanggar undang-undang merek dagang serta kebijakan AdWord Google dengan “pengalihan penipu”.

Manipulasi dugaan pertama kali dibawa ke pemberitahuan Flintobox pada bulan Juni. “Pelanggan mengatakan kepada kami bahwa ketika mereka mencoba untuk mencari Flintobox menggunakan mesin pencari, dan mengklik hasil Amazon, mereka dibawa ke halaman yang memiliki produk pesaing,” kata Arun.

Setelah ini, mereka menghubungi Amazon mengatakan bahwa yang terakhir menggunakan “Flintobox” sebagai kata kunci pencarian dan dalam salinan iklannya, dan harus berhenti.

“Kami rajin ditindaklanjuti dan pergi dengan buku tapi Amazon tidak merespon dengan baik,” catatan Arun. Pada bulan Agustus akhirnya, Flintobox mendekati Google, berikut ini yang Amazon “dipaksa” untuk berhenti menggunakan “Flintobox” sebagai kata kunci.

Namun, masalah mereka tidak lebih. Arun menunjukkan bahwa segera, Amazon mulai menggunakan kata “Flinto”, yang ia menambahkan, juga merek dagang. Pada bulan September, Flintobox lagi pergi ke Google untuk mengatasi masalah ini.

Setelah Flintobox disajikan pemberitahuan hukum untuk Amazon, yang terakhir kepada Economic Times dalam sebuah pernyataan bahwa sistem otomatis mereka mengambil kata kunci atas dasar apa mencari pelanggan dan membeli. “Kami telah berhenti semua iklan kami menyebutkan merek Flintobox dan variasi yang sama dalam salinan iklan kami di Google,” tambah perwakilan Amazon.

Namun, Arun mengamati penggunaan kata “berhenti” bukan “berhenti dan berhenti” dalam pernyataan Amazon. “Ini berarti mereka bebas untuk melanjutkan menggunakannya sebagai dan ketika mereka inginkan,” ia berpendapat.

Arun mengatakan bahwa mereka kehilangan 10-15% dari bisnis mereka karena lalu lintas yang didorong ke Amazon. Flintobox menggugat Amazon untuk kerusakan senilai Rs 10 lakh.

Bahkan sekarang, Arun mengatakan, ketika Anda mencari Flintobox di Amazon, ini akan menampilkan berbagai produk, sementara itu harus benar-benar menampilkan nol produk.

Namun, ia meyakinkan bahwa hukum itu menguntungkan mereka. “Bahkan jika kita harus pergi ke pengadilan, kita tahu bahwa kita berada di sisi kanan hukum. Saya yakin kita akan mendapatkan keadilan, “kata Arun.

Baca juga : IMDb ini papan pesan shut-down dan potensi kehilangan dari web

Jasa Adwords

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *