free page hit counter Instagram menempatkan iklan di cerita fitur sebagai pengguna mencapai 150 juta – Angga Widianthara

Instagram menempatkan iklan di cerita fitur sebagai pengguna mencapai 150 juta

Instagram menempatkan iklan di cerita fitur sebagai pengguna mencapai 150 juta

2016_08_03_9293_1470195154._large

Instagram akan mulai memperkenalkan iklan untuk cerita yang memiliki karena menjadi lebih populer, meningkatkan persaingan dengan Snap Inc.

Facebook Inc Instagram mengatakan sekarang memiliki 150 juta pengguna harian pada cerita fitur situs sharing foto nya yang terinspirasi oleh produk Snapchat populer, yang mengudara video pendek yang hilang setelah mereka melihat, atau setelah 24 jam. Jumlah Instagram untuk cerita sesuai dengan statistik Snapchat memberikan total penonton global sehari-hari.

Instagram akan mulai menyelinap di iklan fana antara cerita dari teman, memutar fitur populer menjadi penghasil uang untuk Facebook. Sementara Snapchat juga mengiklankan antara cerita, itu masih membangun infrastruktur yang Instagram memiliki untuk mengukur dan melacak iklan dan link mereka ke data demografis, yang dapat menarik lebih banyak pemasar.

“Kami memasangkan format baru ini dengan kemampuan iklan kuat, sehingga mereka dapat menargetkan orang-orang yang penting bagi mereka,” kata James Quarles, wakil presiden bisnis Instagram. “Itulah yang membedakan dan membuat kami berbeda.”

Instagram akan mulai tes iklan dalam beberapa minggu dengan 30 klien, termasuk Nike, Airbnb dan Capital One. Quarles bernada fitur untuk pengiklan pekan lalu di Consumer Electronics Show di Las Vegas.

Pengiklan “suka video vertikal dan mereka mencintai suara,” kata Quarles, mencatat bahwa 70 persen dari cerita pengamat melakukannya dengan suara. “Di situlah cerita, dari sudut pandang Format, sangat menarik untuk mereka.”

Snapchat adalah seorang pelopor dalam advokasi untuk video vertikal, yang memakan seluruh layar pada ponsel, sebagai lawan ke video horisontal dirancang pertama untuk layar televisi – format utama di news feed Facebook. saingan Instagram, yang dimiliki oleh Snap Inc, bersiap-siap untuk penawaran umum perdana, direncanakan untuk sesegera Maret tahun ini.

Baca Juga : Top Web Desain Tren To Watch Dalam 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hubungi Kami