free page hit counter Hacker mengklaim mereka menutup Piala Afrika mensponsori situs web Total – Angga Widianthara

Hacker mengklaim mereka menutup Piala Afrika mensponsori situs web Total

Hacker mengklaim mereka menutup Piala Afrika mensponsori situs web Total

Hacker telah mengatakan mereka mengambil website Prancis perusahaan minyak total pada hari Minggu lebih sponsor mereka dari turnamen sepak bola Piala Afrika yang sedang berlangsung di negara Afrika tengah dari Gabon.

Para hacker mengatakan mereka termotivasi untuk hack situs sponsor setelah Gabon Presiden Ali Bongo Ondimba mempertahankan kekuasaan di disengketakan dan pemilu kekerasan tahun lalu.

Halaman rumah Total tampaknya tidak dapat diakses Minggu, menurut situs-monitoring layanan isitdownorjust.me. Total mengatakan mereka sedang mencari masalah.

Ini klaim peretasan kedua terkait Piala Afrika dalam beberapa hari. Kelompok yang sama hacker, beberapa di antaranya mengatakan mereka berbasis di Rusia, mengklaim mereka mengambil situs utama untuk turnamen pada hari Sabtu.

Tidak ada cara cepat untuk memverifikasi klaim hacker diklaim ‘, meskipun SMP Binyam, juru bicara penyelenggara turnamen, dikonfirmasi situs web mereka telah dibawa keluar dari tindakan Sabtu oleh banjir informasi dari “asing” situs.

Kelompok hacker ‘mengatakan punya masalah dengan Konfederasi Sepak Bola Afrika memegang turnamen terbesar benua di Gabon kaya minyak, di mana total memiliki kepentingan bisnis, karena Bongo adalah seorang diktator.

Bongo terpilih kembali tahun lalu dalam pemilu dekat dan tegang, yang partai oposisi mengklaim adalah penipuan. Pemungutan suara diikuti oleh bentrokan dan kematian di jalan-jalan ibukota Libreville.

Presiden telah berkuasa sejak 2009, ketika ia mengambil alih dari ayahnya, Omar Bongo, yang adalah presiden selama 42 tahun sampai kematiannya.

Total adalah sponsor utama Piala Afrika, setelah mereka menandatangani perjanjian delapan tahun dengan CAF untuk melakukannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hubungi Kami