free page hit counter Dihukum pembunuh Saul Betesh bergabung situs untuk mencari persahabatan – Angga Widianthara

Dihukum pembunuh Saul Betesh bergabung situs untuk mencari persahabatan

Dihukum pembunuh Saul Betesh bergabung situs untuk mencari persahabatan

MTL500-Betesh+Killer+Matchm

Saul Betesh, yang menghabiskan empat dekade di balik jeruji besi untuk profil tinggi 1.977 pembunuhan tukang semir sepatu Toronto, telah bergabung dengan situs perjodohan yang membantu tahanan kesepian menemukan persahabatan di luar dinding penjara.

Betesh, dihukum karena pembunuhan tingkat pertama dalam pembunuhan seks Emanuel Jacques 12 tahun, telah mengajukan profilnya untuk sebuah situs web disebut Kanada Narapidana Connect Inc.

Dia menulis dalam kata-katanya sendiri bahwa ia berharap untuk sesuai dengan kedua perempuan dan laki-laki.

Dalam uraian yang telah diposting hari Minggu, ia menggambarkan dirinya sebagai “penyair Druid” yang menikmati bermain peran-bermain game seperti Dungeons and Dragons, membuat seni dengan kaca patri, selimut jahit untuk amal, menonton fiksi ilmiah dan bekerja di rumah kaca penjara .

“Saya juga bermain catur tapi saya tidak terlalu bagus,” tulis Betesh.

“Sebagai penutup, saya tidak akan berbohong kepada Anda. kejahatan saya buruk, tetapi dengan pengobatan dan sedikit lebih banyak waktu, aku merasa aku bisa sekali lagi menjadi anggota masyarakat yang produktif.

“Saya akan menjawab semua huruf, laki-laki atau perempuan, yang menghormati, yang lain saya akan sampah. Saya tidak akan menulis siapa pun di bawah usia 20. Saya berharap untuk mendengar dari Anda segera. ”

profil adalah salah satu dari sekitar 200 di situs untuk kedua narapidana laki-laki dan perempuan – banyak dari mereka terkunci untuk kejahatan kekerasan. profil mereka yang ditulis dalam kata-kata mereka sendiri.

Sebagian besar tahanan di situs sedang mencari cinta. Tetapi beberapa, seperti Betesh, hanya tampak mencari sahabat pena.

Betesh menulis bahwa dia “67 tahun muda,” meskipun ia juga mengatakan ia lahir 20 Juli 1950, yang benar-benar akan membuat dia 66.

Dia juga menyatakan tanggal rilis adalah “tidak diketahui.”

Melissa Fazzina, pencipta situs ini, kata dia menerima aplikasi Betesh dan biaya $ 35 untuk website dalam surat minggu lalu.

Dia tidak melakukan diskriminasi terhadap narapidana yang ingin memposting profil mereka berdasarkan kejahatan mereka.

“Hal yang sama berlaku untuk Saul Betesh,” kata Fazzina dalam sebuah wawancara.

“Saya tidak punya masalah menempatkan profilnya di sana. Saya hanya percaya bahwa setiap orang harus mengatakan yang sebenarnya. ”

Betesh, yang juga mengirimkan foto dirinya, menulis bahwa ia melakukan waktu untuk pembunuhan tingkat pertama. sambutannya saat ini adalah Lembaga Pasifik di Abbotsford, SM

“Saya sedikit kelebihan berat badan, tapi itu bisa dijelaskan dengan makan semua makanan penjara besar untuk 41 tahun terakhir,” tulis Betesh, yang terbukti bersalah Maret 1978 untuk pembunuhan yang tertegun Toronto.

Pada musim panas 1977, Jacques tenggelam setelah mengalami kekerasan seksual di sebuah apartemen. Tubuh anak itu ditemukan di atap sebuah Yonge Street tubuh-gosok ruang tamu.

Betesh mengatakan kepada polisi dalam sebuah pernyataan bahwa ia mengambil Jacques ke apartemen untuk berpose untuk foto-foto. Ia mengatakan ia dan Robert Wayne Kribs, yang akan mengaku bersalah pembunuhan tingkat pertama, berulang kali diserang Jacques.

Pengadilan juga dihukum Josef Woods dari pembunuhan tingkat dua di membunuh orang.

Baca Juga : Startup Chennai ini mengambil Amazon untuk nama merek pelanggaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *