free page hit counter 7 ALASAN MENGAPA ANDA HARUS SELALU LINK Google AdWords dan Analytics – Angga Widianthara

7 ALASAN MENGAPA ANDA HARUS SELALU LINK Google AdWords dan Analytics

7 ALASAN MENGAPA ANDA HARUS SELALU LINK Google AdWords dan Analytics

audiences

Saat membuat akun AdWords baru atau mengambil alih akun yang sudah ada kami selalu bersikeras bahwa klien memungkinkan kita untuk menghubungkan akun (jika tidak sudah) ke profil Google Analytics website dan di sini adalah alasan yang sangat penting mengapa:

Semua data AdWords besar terlihat dalam Analytics

Setelah dua akun Google yang terkait, asalkan URL telah ditandai secara manual atau otomatis penandaan diaktifkan, data AdWords dapat ditemukan dalam Analytics. Ini berarti bahwa itu adalah mudah untuk melihat kampanye dan kata kunci yang mengarahkan lalu lintas dan langsung membandingkan kualitas lalu lintas dengan sumber lalu lintas lainnya.

Semua data Analytics besar terlihat dalam AdWords

Pengiklan mungkin berpikir bahwa jika mereka memiliki pelacakan konversi diatur, menggunakan kode konversi AdWords, maka mereka memiliki visibilitas apa kata kunci dan iklan yang bekerja dan mana yang tidak, tapi ini tidak selalu menunjukkan seluruh gambar. Jika Google AdWords dan Analytics dihubungkan maka Anda dapat melihat data seperti tingkat bouncing dan rata-rata waktu di situs, jadi jika iklan tidak mengkonversi Anda dapat menggali sedikit lebih dalam dan melihat sedikit lebih banyak tentang apa yang pengguna lakukan ketika mereka mendapatkan ke situs . Apakah mereka terlibat dengan situs, bahkan jika mereka tidak mengubah, atau mereka terpental langsung? Anda hanya akan tahu ini jika kedua akun terkait satu sama lain.

Mudah mengimpor sasaran dan / atau data eCommerce ke AdWords dari Analytics untuk melacak konversi

Kadang-kadang bisa sulit untuk menambahkan kode pelacakan konversi ke sebuah situs, karena berbagai alasan, tetapi dengan Google Analytics terkait ini bukan suatu keharusan. Menggunakan tujuan Google Analytics atau data eCommerce berarti bahwa Anda tidak perlu kesulitan tim dev dengan menambahkan kode ke situs. Anda dapat menetapkan tujuan URL tujuan (jika bentuk Anda melacak memiliki halaman terima kasih) atau untuk situs eCommerce, Anda dapat menarik dalam data penjualan Analytics dan mudah melihat kata kunci dan iklan yang menghasilkan penjualan / lead.

Itu membuat pemasaran mati mudah

Sekali lagi, jika menambahkan kode ke situs adalah masalah, pemasaran ulang penonton dapat dibuat dengan menggunakan Google Analytics jika kedua akun tertaut. Cukup kunjungi bagian admin dari Analytics, klik pada Definisi Pemirsa drop down dan pilih Pemirsa dan Pemirsa + Baru dan kemudian daftar penonton akan tersedia di AdWords untuk menambah kampanye pemasaran ulang tampilan atau untuk RLSA.

Melihat mana tautan situs Anda benar-benar diklik

Dalam bagian AdWords dari Google Analytics ada laporan tautan situs yang menunjukkan yang dari tautan situs Anda sedang diklik dan mengemudi orang ke situs Anda.

Informasi ini tidak tersedia di AdWords, Anda dapat melihat klik untuk tautan situs, tetapi ini adalah klik ketika itu tautan situs hadir, belum tentu pada itu tautan situs tertentu. Ini, oleh karena itu, laporan berguna untuk dapat mengakses.

Jelajahi tren visual dengan Peta Hierarki AdWords

Di Google Analytics, ada fitur di bagian AdWords, yang disebut Peta Hierarki. Hal ini memungkinkan Anda untuk secara visual mengeksplorasi tren dalam kampanye AdWords, kata kunci dll dan faktor kedua AdWords dan metrik Analytics – klik dan BPK dari AdWords, dan tingkat bouncing, dan waktu rata-rata data situs dari Google Analytics.

Data disajikan dalam ukuran rectangles.The berwarna persegi panjang mewakili metrik utama (yaitu. sesi atau biaya dll) dan warna merupakan metrik sekunder (yaitu. BPK atau Bounce Rate dll). Untuk informasi lebih lanjut tentang Peta Hierarki lihat: https://support.google.com/analytics/answer/6101804?hl=en

pelacakan mudah untuk tujuan / konversi

Jika Anda melacak beberapa konversi di AdWords, dapat lebih mudah untuk melihat kata kunci dll yang menghasilkan konversi individu dalam Analytics. Hal ini dapat dilakukan di AdWords di Ciledug, menggunakan laporan atau segmen, namun di Analytics hanya dengan beberapa klik Anda dapat dengan mudah menyaring berdasarkan tujuan dan ketertiban kata kunci / kampanye dll dengan tujuan itu untuk melihat mana yang memberikan tujuan tersebut:

Mudah-mudahan, ini telah membuat jelas bahwa menghubungkan AdWords dan Analytics merupakan langkah penting di setup kampanye, yang tidak boleh dilupakan. Ada komentar? Marilah kita tahu di bawah ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hubungi Kami